Matic Siap Berikan Yang Terbaik Lawan Sevilla

By Admin


nusakini.com - Manchester - Nemanja Matic meyakini kemenangan atas musuh bebuyutan Liverpool menjadi dorongan semangat jelang “laga terbesar” Manchester United musim ini melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Matic menekankan bahwa level kepercayaan diri rekan setimnya tengah berada di puncak menyusul kemenangan kemarin, yang datang tak lama setelah keberhasilan menaklukkan Chelsea dan Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris.

United sendiri berhasil menahan imbang Sevilla dengan skor 0-0 di pertemuan pertama beberapa waktu lalu, dan gelandang internasional Serbia itu mengaku siap memberikan segalanya demi mewujudkan kelolosan timnya, selagi tak lupa menyebut kemenangan atas Liverpool kemarin sangat berarti.

“Itu sangat penting,” kata Matic menyoal keberhasilan mengalahkan The Reds, dikutip dari Herald. “Itu sangat penting untuk kepercayaan diri kami guna memenangkan pertandingan semacam ini.

"Kami menang melawan Chelsea dan tentu saja [pada Sabtu kemarin menang atas Liverpool], jadi kepercayaan diri kami berada di level yang tinggi, itu pasti.”

Matic melanjutkan: “Laga ke depan itu sangat penting buat kami, mungkin yang paling penting di musim ini. Kami harus mengalahkan Sevilla untuk lolos, jadi kami harus mengerahkan yang terbaik.” (fft/om)